Offside.co.id

Madura United Batalkan Uji Coba Dengan Penang FA

Sabtu 7 Januari 2017 12:02 WIB

Offside.co.id – Madura United FC akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertandingan uji coba dengan klub divisi tiga liga Malaysia, Penang FA. Keputusan tersebut dibuat karena Penang FA merubah beberapa kesepakatan.

Menurut rencana, laga uji coba ini diselenggarakan pada 13 Januari mendatang. Namun karena ada komitmen dan kesepatakan dari tuan rumah yang berubah, maka klub berjuluk Laskar Sapi Kerap memutuskan untuk membatalkan agenda tersebut.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Rencana pertandingan kami batalkan karena ada beberapa komitmen dari Penang FA yang menjadi tuan rumah banyak yang berubah,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Akibat pembatalan ini, tim manajemen Madura United tidak berencana untuk mencari klub perngganti beruji coba. Namun untuk mempersiapkan, tim, Madura United tetap mencari pemain yang dibutuhkan pelatih Gomes De Oliviera musim depan.

Menurut rencana, sebagian pemain akan diperkenalkan pada acara pernikahan gelandang Madura United, Bayu Gatra dengan menggelar laga uji coba melawan tim lokal Ledokombo, Jember pada 16 Januari mendatang.

(Visited 105 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid