Offside.co.id

Madura United Berharap Tuah Peter Odemwingie

Sabtu 15 April 2017 16:52 WIB

Offside.co.id – Pelatih Madura United (MU), Gomes De Oliviera berharap tuah Peter Odemwingie bisa membawa kemenangan pada saat melawan Bali United di laga perdana Liga 1.

Gomes mengaku dengan hadirnya Odemwingie, bisa membawa suasana positif bagi tim. Banyak pemain MU yang terlecut untuk menunjukkan skillnya. Ia pun yakin dengan pengalaman Odemwingie, pemain asal Nigeria tersebut bisa membawa MU lebih berkembang.

“Suasan sangat positif. Dengan kualitas Odemwingie, penuh support dan pengalaman dia, bisa membawa MU lebih kuat,” ujar Gomes.

Untuk menghadapi Bali United, Gomes tak menyiapkan startegi khusus untuk meredam Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

“Kita bermain sesuai karakter ofensif kita. Kita harus bisa berkembang cepat untuk menjadi satu kekuatan membawa kemenangan,” lanjutnya.

Pelatih asal Brasil tersebut jug mewaspadai striker naturalisasi Bali United, Irfan Bachdim yang dinilai menjadi striker yang tajam.

“Bali United kini berbeda. Kemarin bisa menngalahkan Persib. Lalu ada Irfan Bachdim, pemain kualitas timnas yang selalu menyulitkan pertahanan lawan,” ucapnya.

Kapten MU, Fabiano Beltrame juga optimis bisa memenangi pertandingan saat melawan Bali United, Minggu (15/4) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Ia telah berusaha untuk memperbaiki kelemahan tim pada saat persiapan menuju Liga 1. Mantan pemain Arema FC tersebut juga tak sungkan akan membantu adaptasi Peter Odemwingie dan membuatnya menjadi predator di lini depan MU.

“Kekurangan di tim ini, harus sama-sama ditutupi dan elemen tim harus saling bekerja sama untuk selalu memenangi pertandingan. Peter memang baru bergabung dengan tim ini, kami semuanya sama-sama membantu agar proses adaptasi dia bisa berjalan cepat dengan tim ini. Saya yakin besok Minggu lawan Bali United, Peter akan main bagus dan cetak gol,” tutup Fabiano. (FM)

(Visited 273 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid