Offside.co.id

Madura United dan Persela Raih Poin Penuh

Jumat 2 Juni 2017 09:35 WIB

Offside.co.id – Madura United dan Persela Lamongan suskes merebut kemenangan di pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1, Kamis (1/6) malam di kandang sendiri.

Madura menaklukkan Persegres Gresik United  3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, sementara Persela menundukkan Sriwijaya FC 2-1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Gol Madura United diciptakan oleh Boubacar Sanogo di menit ke-12 dan Fandi Eko Utomo pada menit ke-17 serta Bayu Gatra Sanggiawan di menit ke-58. Sedangkan dua gol Persegres Gresik United diciptakan Arsyad Yusgiantoro di menit ke-19 dan menit ke-74.

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

Madura United yang tampil tanpa diperkuat striker andalannya Peter Odemwingie akibat akumulasi kartu kuning, bermain agresif dengan melancarkan serangan bergelombang ke jantung pertahanan lawan.

Pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera menyatakan, kemenangan Madura tidak lepas dari kerja keras dan upaya serius para tim dalam menjalani latihan. Dia juga memuji penampilan tim lawan yang mampu mencetak dua gol.

“Gresik bermain cukup bagus. Kita tadi memiliki banyak peluang tapi tidak bisa menjadi gol,” Gomes mengungkapkan.

BACA JUGA :   Rooney Nyaris Bikin Man City Babak Belur

Tambahan tiga poin menempatkan Madura United di peringkat kedua klasemen sementara mengantongi 16 poin, sekaligus menggeser posisi Persipura Jayapura dan PS TNI.

Sementara itu Persela yang sukses meraih tiga poin menempati posisi ketujuh dengan toerhan 13 poin. Sedangkan Sriwijaya FC di posisi kesebelas dengan torehan 11 poin. (KS)

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo