Offside.co.id

Madura United Gagal Raih Kemenangan

Sabtu 29 April 2017 00:48 WIB

Sama-sama mengincar kemenangan, duel antara Madura United dengan tamunya Mitra Kukar di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 28 April 2017 berakhir imbang dengan skor 2-2.

Madura United sempat unggul cepat di menit ke-2 melalui gol yang dicetak oleh Peter Odemwingie. Tertinggal satu gol diawal pertandingan tidak membuat Mitra Kukar kehilangan tekad untuk meraih poin, hasilnya pada menit ke-24 tim berjuluk Naga Mekes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol dari pemain asingnya, Marclei Cesar.

BACA JUGA :   Dahsyat! Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi

Memasuki babak kedua, pelatih Madura United memasukkan Dane Milovanovic. Pemain asal Australia ini berhasil membawa Madura United unggul 2-1 pada menit ke-53. Sayang, keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Anindito Wahyu berhasil mencetak gol untuk Mitra Kukar pada menit ke-88. Skor imbang 2-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Dane Milovanovic kecewa. “Saya senang bisa bikin gol pada pertandingan tadi. Tapi hasil imbang tentu mengecewakan,” ujar Dane kepada Offside.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid