Offside.co.id

Madura United Ingin Rebut Puncak Klasemen

Senin 12 Juni 2017 08:21 WIB

Offside.co.id – Madura United akan menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan kesebelas di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (12/6). Pelatih Madura United,Gomes De Oliviera menyatakan tujuan anak asuhnya pada pertandingan melawan Semen Padang adalah menang dan tetap berada di papan atas klasemen.

“Pertandingan besok harus mempunyai tujuan yang jelas. Ingin memenangkan pertandingan meski tidak mudah dan tetap berada di papan atas klasemen, utamanya harus bisa ke puncak klasemen,” ujar Gomes pada saat sesi jumpa pers, Minggu (11/6).

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Peluang Peter Odemwingie dkk untuk menuju puncak klasemen menggeser PSM Makassar terbuka lebar jika berhasil mengalahkan Semen Padang. Saat ini Madura United hanya berselisih satu poin dari tim “Juku Eja”, yang baru akan bertanding pada tanggal 19 Juni 2017.

Sementara itu pemain bertahan Semen Padang, Novan Setya Sasongko ingin melanjutkan tren positif ketika menghadapi Madura United. “Kami tahu saat ini Madura United berada di papan atas klasemen sementara. Namun, yang pastinya kami ingin menang di sini,” jelas Novan.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

Semen Padang saat ini berada di urutan ke-13 klasemen dengan nilai 14. Mental bertanding anak asuh Nil Maizar meningkat setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 minggu lalu di Stadion Agus Salim. (VP)

(Visited 62 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo