Offside.co.id

Madura United Jungkalkan Persela

Selasa 9 Januari 2018 21:31 WIB

Offside.co.id – Madura United (MU) sukses meraih poin penuh setekah menjungkalkan Persela Lamogan 2-0 dalam putaran kedua Suramadu Super Cup di Stadion Gelora Bangkalan. Selasa (9/1).

Tampil menyerang sejak menit pertama, tim asuhan Gomes de Oliveira baru berhasil menjebol gawang Persela pada menit ke-25 melalui sepakan keras Angelberd Sani.

Selanjutnya Alfath Fatier sukses menggandakan keunggulan MU setelah berhasil memanfaatkan bola liar hasil sepakan Marcel Sacramnto pada menit tambahan (45+1’). Skor 2-0 inipun bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA :   De Gea Masih Ingin Bersama MU

Sepanjang babak kedua MU tidak menurunkan tempo permainan mereka dan terus menggempur pertahan Persela meski sudah unggul. Namun, Persela tidak tinggal diam dan terus berupaya menembus pertahanan MU yang dikomandoi Fabiano Beltrame. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-0 tidak berubah dan memastikan kemenangan untuk Madura United.

Kemenangan ini membuat Laskar Sapeh Kerrab memimpin klasemen sementara dengan perolehan 4 poin. Sedangkan Persela hanya mengumpulkan satu poin dari hasil seri melawan Kedah FA.

BACA JUGA :   Kalah di Espanyol, Barca Siap Buat Perhitungan

Pada pertandingan selanjutnya atau pertandingan terakhir pada 12 Januari, MU akan berhadapan dengan klub asal Malaysia, Kedah. Sedangkan Persela akan berhadapan dengan tim asal Ibukota, Persija Jakarta. (ANDI/KS)

(Visited 84 times, 84 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo