Offside.co.id

Madura United Kandaskan Persib

Senin 10 Juli 2017 09:29 WIB

Offside.co.id – Madura United FC mengandaskan perlawanan Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan dengan skor akhir 3-1, Minggu (9/7).

Madura United FC dicetak oleh Peter Osaze Odemwingie dari titik penalti di menit ke-21 dan 66. Sedangkan satu gol tambahan diciptakan Greg Nwokolo menit ke-87. Persib sempat memperekecil ketinggalan melalui gol Raphael Maitimo menit ke-82.

Sejak pertandingan dimulai tuan rumah Madura United yang diaristeki Gomes De Oliviera langsung menyerang jantung pertahanan Persib. Klub binaan Mario Gomes de Oliviera ini bermain dengan mengandalkan duet Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie untuk membongkar lini belakan tim tamu.

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Persib sempat mencetak dua gol ke gawang Madura United masing-masing melalui Maitimo dan Michael Essien. Namun, gol kedua pemain ini dianulir wasit yang melihat bahwa keduanya sama-sama telah berada dalam posisi offside.

“Kita kalah, karena mental pemain down akibat kebijakan wasit pada pertandingan tadi,” kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seusai pertandingan, seperti dilansir Antara.

Sementara, pelatih Madura United FC Gomes De Oliviera menyatakan, kemenangan Madura United karena usaha keras dan bermain fokus yang dilakukan.

“Keberhasilan Madura United mengungguli Persib Bandung bukan karena siapa-siapa, tapi karena usaha serius mereka dan tentunya berkas support dari rakyat dan supporter Madura,” ujar Gomes.

BACA JUGA :   Glenn Yakin Kejayaan Persib Lawan Persija Bakal Terjaga

Berkat kemenangan ini Madura United masih tetap bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin. Sedangkan Persib terpantek di posisi ke-11 dengan 19 poin.

Puncak klasemen masih diduduki PSM Makassar yang pada pertandingan Minggu sore berhasil mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 di Stadion Mattoangin, Makassar. Tim asuhan Rene Albert ini mengemas nilai 26. Sementara Bhayangkara FC di posisi ke-6 dengan nilai 21. (KS)

(Visited 43 times, 43 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo