Offside.co.id

Madura United Menang Mudah Lawan Perseru

Kamis 18 Januari 2018 22:13 WIB

Offside.co.id – Madura United berpesta. Lima gol tanpa balas mereka ceploskan ke gawang Perseru Serui dalam pertandingan pertama Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1).

Perseru terlihat kurang memberi perlawanan pada pertandingan perdana mereka ini. Persiapan yang mepet dibandingkan dengan Madura United yang sudah lebih awal, membuat gawang Perseru begitu mudah dibobol lawan.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Madura United lebih mendominasi permainan. Tak heran jika lima gol kemudian berhasil disarangkan tim arahan Gomes de Oliviera itu, masing-masing melalui Greg Nwokolo pada menit ke-14 dan 72, Bayu Gatra menit ke-41, pemain anyar pindahan dari Arema FC, Cristian Gonzales menit ke-79, dan pemain rekrutan dari Persib, Raphael Maitimo menit ke-82.

Buat Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo gol itu tentu memberi kenangan tersendiri. Pasalnya mereka mampu mencetak gol dalam debutnya berkostum Madura United. Apalagi Gonzales yang baru pada Kamis siang diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Madura United. (KS)

 

(Visited 48 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo