Offside.co.id

Madura United Optimistis Menang Lagi

Jumat 22 September 2017 15:27 WIB

Offside.co.id – Usai meraup sukses dengan mempermalukan PS TNI 3-2 di Stadion akansari, Rabu (20/9) lalu, Madura United optimistis bakal kembali merebut kemenangan dari tim tamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Jumat (22/9).

“Saya ucapkan terima kasih (atas kemenangan melawan PS TNI). Saya minta kepada kalian untuk fokus melawan Sriwijaya. Sriwijaya sangat bisa kalian kalahkan di kandang,” ujar pemilik Madura United, Achsanul Qosasi, seperti dilansir laman resmi klub berjuluk “Laskar Sape Kerap”.

“Saya minta kepada kalian untuk ngotot saja melawan Sriwijaya FC, terus menyerang tidak ada berhenti. Gol pasti dikasih oleh Tuhan. Tapi kalau kalian tidak ngotot, tidak ada peluang, jangan berharap gol itu akan ada,” kata AQ, panggilan akrabnya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Sementara itu, pelatih Gomes de Oliviera akan menyiasati kebugaran pemain, mengingat jarak waktu pertandingan cukup mepet. Gomes pun tidak memberikan kesempatan pemain libur demi mendapatkan tiga poin di hadapan pendukung sendiri.

“Kami tidak punya waktu untuk bersantai. Harus segera fokus menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya FC, apalagi berstatus sebagai tuan rumah. Waktu yang sangat mepet antarpertandingan harus dimanfaatkan dengan baik,” kata Gomes.

Dalam kesempatan terpisah pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menyatakan timnya akan mewaspadai pemain lini depan Madura United. “Pemain di lini depan Madura United memiliki kecepatan tinggi, seperti Bayu Gatra, Engelbird Tsani, juga Greg Nwokolo,” katanya saat menyampaikan keterangan pers di Pamekasan, Kamis.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Seperti dilansir Antara, lanjut Hartono, pihaknya tetap berharap bisa meraih poin penuh di kandang “Laskar Sape Kerap”. “Saat ini, semua pemain kami dalam kondisi sangat fit untuk menjalani pertandingan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam tiga kali pertandingan terakhir, Sriwijaya FC memang menghadapi kondisi yang kurang baik. Oleh karenanya, untuk menghadapi Madura United FC, pihaknya perlu persiapan lebih matang. (KS)

(Visited 40 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo