Offside.co.id

Madura United Rilis Jersey Baru untuk Liga 1

Jumat 27 Januari 2017 09:37 WIB

Offside.co.id – Madura United menunjukkan keseriusan dalam menatap kompetisi Liga 1 PSSI. Selain gencar dalam melakukan perburuan pemain berkualitas, klub berjuluk Laskar Sapi Kerap ini juga mempersiapkan perlengkapan tim dengan serius.

Jika pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 mereka memakai jersey dengan produk aparel lokal MBB (Maniak Baju Bola), maka pada kompetisi resmi musim 2017 Madura United menggunakan aparel dari produk Jepang, Mizuno.

Dilansir dari laman resmi klub, penandatanganan kerja sama antara Madura United dengan Mizuno dilakukan pada tengah pekan lalu (25/1) di Jakarta.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Untuk permulaan kami kerja sama selama satu tahun, nantinya kami evaluasi lagi dan pertimbangkan untuk melanjutkan kerja sama. Tak menutup kemungkinan juga beberapa pemain dari Madura United kami kontrak,” kata Arif Prijadi Wirawan, presiden direktur Panatrade Caraka selaku perusahaan representative Mizuno di Indonesia.

“Kualitas untuk jersey Madura akan sangat kami perhatikan. Ini juga untuk pertama kalinya kami harus custom jersey,” tambahnya.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Dari tiga jersey yang diluncurkan, kostum utama tetap menggunakan corak garis merah putih khas Madura. Sementara jersey kedua lebih dominan warna garis biru hitam, dan jersey ketiga dominan warna hijau.

“Kami di endorse Mizuno dari A sampai Z dan semuanya memenuhi kebutuhan logistik tim sepanjang satu musim,” timpal presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi. (BM)

(Visited 422 times, 39 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid