Offside.co.id

Madura United Target Tiga Poin Dari Mitra Kukar

Jumat 28 April 2017 01:03 WIB

Offside.co.id – Madura United sesumbar akan mengalahkan tamunya, Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (28/4).

Gelandang senior MU, Slamet Nurcahyo menilai Mitra Kukar bukan tim yang istimewa, meski diperkuat Marquee Player sekelas Mohamed Sissoko.

“Mitra Kukar jika dilihat dari dua pertandingan kemarin, mereka tidak spesial cara bermainnya. Insya Allah, kami bisa dapat poin pada laga nanti,” ujar Slamet.

BACA JUGA :   Mengecewakan, Indonesia Terkapar Dihajar Malaysia

Sementara itu pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra justru optimis bisa mencuri poin di markas MU.

“Dua pertandingan yang sudah kami jalani hasilnya tidak sesuai dengan yang kami inginkan. Kami datang ke Madura membawa target tinggi. Kami kesini untuk dapat tiga poin,” tutur Jafri.

Sama-sama menargetkan kemenangan, pertandingan kedua tim bisa dipastikan berlangsung ketat. Namun MU terancam tidak dapat menurunkan Fabiano Beltrame dan Redouane Zerzouri.

BACA JUGA :   Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

“Zerzouri mengalami masalah pada ototnya yang robek. Mungkin, dia membutuhkan waktu istirahat yang lama. Kalau Fabiano akan dilihat dulu perkembangannya seperti apa besok,” ungkap pelatih MU, Gomes de Oliviera.

(Visited 62 times, 17 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid