Offside.co.id

Madura United Vs Bhayangkara FC: Laga Penentuan!

Rabu 8 November 2017 17:12 WIB

Offside.co.id – Laga penentuan bagi Madura United untuk tetap melanjutkan langkahnya bersaing merebut gelar juara bakal tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam ini. Laskar “Sape Kerrab” akan menjamu Bhayangkara United, tim yang juga punya kans kuat meraih juara.

Bagi Madura United pertandingan ini akan menjadi pertandingan kandang terakhir mereka sebelum tandang ke kandang PSM Makassar pekan depan.

Madura United mengemas 60 poin dan masih berkesempatan meraih juara jika bisa memenangkan dua pertandingan terakhirnya. Namun demikian, kepastian juara baru bisa diperoleh apabila, Bahayangkara yang masih punya satu laga melawan Persija, gagal meraih angka. Bhayangkara FC kini mengoleksi 63 poin.

Namun, kabar teranyar yang dihimpun Offside.co.id, menyebutkan, Bhayangkara FC kini mengoleksi 65 poin, sama dengan Bali United. Dari info yang beredar, Bhayangkara yang dalam laga lawan Mitra Kukar bermain imbang 1-1, pekan lalu, diputuskan menang 3-0 menyusul keputusan terkini Komisi Disiplin PSSI. PSSI menghukum Mitra Kukar dengan kekalahan setelah diketahui memainkan Mohammed Sisoko yang terkena hukuman larangan bermain dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Madura United sendiri tetap masih harus menunggu hasil laga Bali United (65 poin) yang akan melakoni laga terakhir melawan tim juru kunci Persegres Gresik, pekan depan. 

Dilansir dari lama resmi klub Madura United, sebagai pertandingan terakhir kandang, pelatih Gomes Oliviera menyampaikan bahwa timnya masih menggenggam misi besar pada pertandingan tersebut. Salah satunya adalah memungkasi Gojek Traveloka Liga 1 tanpa kekalahan di laga kandang.

“Kami berharap menyelesaikan kompetisi ini dengan catatan menarik. Memperpanjang rekor tidak pernah kalah dan tentunya kami berharap selama tahun ini kami tidak mendapatkan satupun kekalahan di laga kandang,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut.

Pasang target yang dilakukan Madura United tersebut memang bukan perkara mudah. Sebab, calon lawan yang akan dihadapi adalah Bhayangkara FC.  Tim yang saat ini juga menjadi salah satu calon juara. Tak hanya itu, Madura United harus turun pada pertandingan nanti malam dengan kondisi pincang karena tiga pemain inti harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning yakni Greg Nwokolo, Guntur Ariyadi, dan Slamet Nurcahyo.

Bahkan, Dane Milovonavic kendati tadi malam sudah kembali ikut  latihan bersama pemain Madura United lainnya, kondisi kesehatan pemain plontos tersebut masih belum dipastikan untuk bisa diturunkan.

“Kami akan pilih pemain yang paling bugar dan paling siap untuk menjalani pertandingan besok. Kami memiliki tekad dan semangat besar, apalagi meski tanpa kehadiran suporter di tribun, kami  tetap akan mendapatkan support dari suara mereka,”  Gomes mengungkapkan.

Sementara itu Bhayangkara FC datang dengan komposisi penuh.  Asisten pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Graham menyatakan pihaknya membawa 22 pemain yang sama-sama siap untuk dimainkan. Kondisi tersebut, diakui Ibnu Graham menjadikan pihaknya sangat optimis bisa memenangi pertandingan yang akan tersaji nanti malam.

“Kami ingin menang untuk bisa menjadi juara di kompetisi ini. Jika kami memenangi dua pertandingan sisa, kami akan menjadi juara makanya kami akan berusaha memenangi pertandingan,” ucap Ibnu Graham. (KS)

(Visited 56 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App