Offside.co.id

Main Kasar, Diego Michiels Dipecat PBFC

Kamis 17 November 2016 15:11 WIB

Offside.co.id – Hukuman tegas didapatkan Diego Michiels. Pemain naturalisasi ini harus dipecat atau diputus kontraknya oleh manajemen Pusamania Borneo Football Club (PBFC). Gara-garanya tindakan main kasar saat pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang pada akhir pekan lalu.

“Iya benar, setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk ‘mengistirahatkan’ dia hingga akhir musim,” kata Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin, dalam keterangan resminya di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu.

Pada laga lanjutan ISC 2016 di Padang, Diego terlibat insiden fisik  yang memalukan. Ia menendang striker Semen Padang, Marcel Sacramento dari belakang ketika striker asal Brasil ini akan melempar bola. Diego pun mendapatkan kartu merah.

Nabil mengaku berat memutus kerja sama dengan pemain yang sudah mencatat 21 kali penampilan bersama PBFC di ajang ISC 2016. Namun pihaknya harus bersikap tegas.

“Jujur ini keputusan yang berat, dia salah satu pemain yang saya andalkan untuk membuat tim ini berprestasi,” katanya. ‘”Tapi, inilah sepak bola profesional,” tambah dia.

(Visited 1.409 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni