Offside.co.id

Maitimo Ngaku Ditawari Klub Luar Negeri

Rabu 6 Desember 2017 20:58 WIB

Offside.co.id – Gelandang milik Persib Bandung, Raphael Gullermo Maitimo mengaku ditawari bergabung dengan klub luar negeri, di antaranya dari Thailand dan Malaysia. Maitimo mengungkapkan tawaran tersebut saat berada di negara asalnya, Belanda.

“Saya juga memiliki sejumlah tawaran dari klub di luar Indonesia, seperti dari Thailand dan Malaysia,” ungkap Maitimo seperti dikutip Bobotoh.id dari media Belanda, Voetbalzone.nl, yang melakukan wawancara eksklusif dengannya.

“Tapi, akan sulit bagi saya untuk pergi, karena Persib adalah klub yang fantastis,” tambahnya.

Bagi Maitimo, ia ingin terus membela Persib. Ia masih ingin mencetak lebih banyak gol dari musim kemarin. Musim lalu ia mencetak sembilan gol dan empat assist.

Selain itu, Maitimo juga membicarakan kondisi sepakbola di Indonesia. “Anak-anak di Indonesia memiliki bakat dan fisik yang bagus,” ungkapnya.

 

“Secara taktik masih kurang, fasilitas serta organisasi juga masih kurang. Namun hal tersebut yang membuat semakin menantang,” tambah pemain berdarah Ambon itu.

Maitimo dinaturalisasi menjadi warga Indonesia pada tahun 2010. Ia juga menyayangkan perubahan jadwal liga yang mendadak. Akibatnya ia kesulitan merencanakan sesuatu.

Kontrak Maitimo akan segera habis di Persib Bandung. Namun, hingga kini Persib masih belum membicarakan rencana perpanjangan kontraknya dengan Maitimo. (ARDI/KS)

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo