Offside.co.id

Maitimo Tak Berkostum Persib Lagi

Rabu 20 Desember 2017 14:13 WIB

Offside.co.id – Raphael Maitimo memastikan musim depan dirinya tak lagi berseragam Persib Bandung. Dia mengungkapkannya di akun Instagramnya. Hal itu diketahui setelah adanya surat dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menyebutkan bahwa Maitimo bukan lagi pemain “Maung Bandung”.

Diakui Maitimo, dirinya merasa sedih terkait dengan surat  bernomor 004/DIR-PBB/XII/2017 yang dikirimkan PT PBB kepada dirinya tersebut. “Saya juga sangat sedih tidak bisa di Persib musim depan,” ungkap Maitimo seperti dilansir Simamaung.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Namun asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengatakan bahwa ia menyerahkan keputusan kepada setiap pemain. “Kita tidak tahu kenapa mau keluar, tapi itu terserah,” ucap Soler yang juga memastikan hanya akan mengambil pemain yang benar-benar mau bermain untuk Persib.

“Kita mau ambil main pemain yang mau main di sini kalau dia mau keluar, terserah. Ya, tidak bisa diambil kalau dia tidak mau,” jelas Soler.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Maitimo sendiri akan kembali ke Indonesia bulan depan selepas perayaan Natal di Belanda. “Aku akan datang dengan lebih banyak penjelasan pada Januari nanti. Biarkan saya beristirahat untuk sementara waktu. Kemudian aku akan menjelaskan lebih lanjut,” jelasnya. (ARDI/KS)

(Visited 21 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo