Offside.co.id

Makassar Siap Dipercaya Sebagai Tuan Rumah KLB

Kamis 4 Agustus 2016 13:50 WIB

Offside.co.id –  Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada Oktober 2016 nanti belum ditentukan tempatnya. Itu akan ditentukan oleh Komite Eksekutif PSSI secepatnya. Sejauh ini, beberapa kota besar disebut-sebut sudah mengajukan diri. Di antaranya Pontianak, Balikpapan, dan Jakarta.

Belakangan, satu kota mengajukan diri lagi, yakni Makassar. Malah, mereka mengajukan fasilitas yang berbeda sebelum kota-kota lain meminta. Seperti yang diutarakan Direktur klub PSM Makassar Sumirlan, jika KLB pemilihan ketua umum PSSI dapat digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, maka semua biaya kegiatan tersebut akan ditanggung panitia lokal. “Kami akan menjamin akomodasi, mulai dari tiket pesawat, penginapan, dan lainnya untuk semua peserta bila kongres dilaksanakan di Makassar,” kata Sumirlan.

Menurut Sumirlan, keinginan itu dikarenakan selama ini baik itu kongres tahunan atau luar biasa lebih banyak digelar di Pulau Jawa. Namun hingga Komite Eksekutif (Exco) belum bisa memberikan jawabannya atas yang agenda KLB yang rencananya digelar pada 17 Oktober mendatang.

(Visited 149 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni