Offside.co.id

Malisic Yakin Persib Berjaya di Musim 2018

Sabtu 6 Januari 2018 22:36 WIB

Offside.co.id – Pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, memiliki target tinggi. Pemain bertahan ini sangat yakin “Maung Bandung” akan berjaya di Liga 1 musim 2018.

“Target‎ saya ialah menangkan banyak pertandingan dan juga trofi layaknya setiap pesepakbola, dan tentu saja mau menjadi juara di Liga. Saya harap kita bisa meraih itu semua,” ucap Mali, sapaan Bojan Malisic, seperti dilansir Simamaung.

Selain menjadi juara liga, ia juga akan berusaha agar Persib bisa mendapatkan banyak trofi musim ini. Sebab ia tahu pendukung Persib tak ingin melihat tim kesayangannya kembali terpuruk seperti musin lalu.

“Setiap orang membicarakan soal Persib juga suporter, jadi saya harap kita akan semakin besar, dengan meraih banyak trofi musim depan,” ujar pemain kelahiran Serbia itu.

Bobotoh sangatlah berarti bagi Mali karena selalu setia mendukung Persib. Bobotoh juga salah satu basis fans terbesar di Asia. “Alasan saya bergabung dengan Persib ialah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia serta dukungan suporter ‎yang juga fanatik,” ujar mantan kapten South China.

Selain Bobotoh, Mali menjadikan pelatih Persib, Mario Gomez sebagai magnet yang menarik dirinya ke Persib. “Alasan yang kedua adalah karena pelatih Mario, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hongkong. ‎Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu bisa berlanjut di kesempatan kedua ini,” ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Ia menilai Gomez adalah pelatih yang sukses. Terbukti sebelum melatih Persib, Gomez berhasil membawa Johor Darul Ta’zim berada di puncak performa dengan menjuarai Liga Malaysia 2017. Ia berharap Gomez juga membawa Persib menjadi juara.

“Menurut saya, Gomez juga pelatih paling sukses di Asia, semoga kerjasama kami berdua bisa kembali merebut beberapa trofi musim ini,” lanjutnya. (ARDI/KS)

(Visited 361 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo