Offside.co.id

Manajemen Persib Tak Sabar Ingin Segera Bertemu Gomez

Jumat 8 Desember 2017 18:00 WIB

Offside.co.id – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono ingin segera bertemu Mario Gomez, pelatih baru tim “Maung Bandung” untuk mendapatkan kejelasan skuat Persib musim depan.

Kuswara masih menunggu kabar keberangkatan  Gomez dari Buenos Aires, Argentina. Ia juga meminta pendukung Persib Bandung untuk sabar menunggu.

“Terkait kapan kedatangan Gomez kita kini masih menunggu, mudah-mudahan dia bisa segera datang dan diperkenalkan secepatnya oleh kami,” jelas Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Berkaitan dengan acara tahunan yang digelar PT PBB, Gomez belum dipastikan hadir. Kegiatan sosial bertajuk Persib Peduli ini sebenarnya harus dihadiri juru taktik baru itu. Namun, lagi-lagi, publik Bandung harus menunggu kabar kehadiran pada acara donor darah dan khitanan massal tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kalau acara donor darah betul. Di hari Minggu memang ada acara donor darah dan khitanan massal itu kegiatan tahunan kami. Tapi kaitannya Gomez datang di acara itu, kami belum bisa dipastikan karena kita juga masih menunggu kabar,” ujarnya.

Sampai saat ini Persib Bandung belum mengumumkan pemain mana yang bertahan dan akan dilepas. Meski sudah ada kabar bahwa Shohei Matsunaga sudah mengucapkan perpisahan di akun instagramnya, Matsunaga masih berstatus pemain Persib Bandung.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Intinya begini. Pemain itu posisinya masih terikat kontrak jadi kita hargai kontrak yang masih berjalan. Jadi tentang keputusan-keputusan apapun tetap manajemen menunggu kehadiran Gomez, jadi bersabar dulu saja,” katanya. (ARDI/KS)

 

(Visited 187 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo