Offside.co.id

Mantan Bek Timnas Gagal Merapat ke Persiba

Jumat 3 Maret 2017 06:34 WIB

Offside.co.id – Hasrat Persiba Balikpapan untuk mendapatkan Abdul Rahman akhirnya bertepuk sebelah tangan. Bek timnas tersebut dikabarkan memilih untuk memperkuat klub lain. Isunya Abdul Rahman akan memperkuat Mitra Kukar atau PSM Makassar.

Sebelumnya, Abdul Rahman disebut-sebut sudah sepakat dengan nilai kontraknya dengan Persiba. Namun, belakangan malah batal. Pelatih Persiba, Timo Scheunemann tidak mempermasalahkannya. “Tidak masalah. Kalau ada pemain yang niatnya tidak ingin di Persiba, ya tidak usah ditahan,” kata Timo Scheunemann seperti yang dikutip Antara.

Lanjut Scheunemann, batalnya Abdul Rahman tidak mengganggu persiapan Persiba secara keseluruhan.  “Tim dalam kondisi yang kondusif, jadi tidak masalah. Dari awal saya katakan saya mau pemain yang darahnya biru (kostum kebesaran Persiba berwarna biru, red), yang 110 persen hatinya untuk Persiba,” tegasnya.

Selepas tersingkir di Piala Presiden 2017, Persiba tengah melakukan persiapan yang lebih serius. Mereka tak mau dalam Liga 1 2017 nanti kalah bersaing dengan tim-tim lain yang jauh lebih siap. Apalagi, dalam waktu dekat, Persiba akan memiliki stadion baru yang berstandar internasional.

(Visited 183 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni