Offside.co.id

Mantan Pelatih Persib Tangani South China FC

Selasa 1 November 2016 14:44 WIB

Offside.co.id – Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dipastikan tidak menganggur terlalu lama. Pasalnya, ia kini telah resmi ditunjuk menjadi pelatih baru klub peserta Hong Kong Premier League, South China FC. Hal ini diungkapkan Dejan dalam akun facebook miliknya.

“Thank God! My new team South China FC Hong Kong. New challenge! Add oil! Terima kasih Tuhan! Tantangan baru bersama tim baru, South China FC Hong Kong!” Ungkap Dejan, pelatih 47 tahun ini dalam akun facebooknya, Selasa (1/11) siang WIB.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Hong Kong memang bukan tempat yang asing bagi Dejan. Karena memang ia sebelumnya pernah melatih beberapa klub Hong Kong seperti Kitchee SC, tim nasional Hong Kong, serta TSW Pegasus. Ia pun pernah bermain dan memulai karir kepelatihannya di Hong Kong.

“Tim baru saya, tim ini merupakan tim besar dan populer di Hong Kong.” tulis Dejan lagi.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya ke dalam akun facebook miliknya, pelatih berlisensi UEFA Pro ini tampak berjabat tangan dengan pemilik klub berjuluk The Caroliners, Wallace Cheung. Ia mengatakan menjalin kesepakatan kontrak dengan South China dengan durasi kontrak selama 1,5 musim.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dejan sendiri memutuskan mundur dari Persib karena dinilai tak mampu mengangkat prestasi Maung Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Posisinya lalu digantikan Djajang Nurjaman.

(Visited 853 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid