Offside.co.id

Mantan Persija Ini Tak Menduga Ketemu Bekas Klubnya

Kamis 8 Februari 2018 16:54 WIB

Offside.co.id – Mantan pemain Persija yang kini bermain untuk PSMS Medan, Amarzukih, tak menyangka cepat bertemu dengan bekas klubnya. Pasalnya, pemain yang sudah tujuh tahun membela Persija itu harus berebut tiket ke final.

“Saya nggak menyangka sudah harus menghadapi Persija. Tapi ya harus profesional. Sekarang membela PSMS jadi harus 100 persen saat menghadapi Persija,” tutur Amarzukih seperti dilansir laman resmi Piala Presiden 2018.

Pemain serba bisa ini mengingatkan rekan setimnya bahwa Persija adalah tim yang wajib diwaspadai. Bahkan secara keseluruhan.

“Semua pemain Persija wajib diwaspadai karena semua punya kualitas bagus. Kami wajib berkonsentrasi dan mencuri gol,” ucap pemain asal Betawi itu.

Kendati demikian, Persija memang ingin mencuri gol sebanyak-banyaknya. Persija memiliki jadwal yang padat, Piala Presiden dan Piala AFC.

Beruntungnya baik laga home dan away Persija bermain di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (10/2) dan Senin (12/2). Tempat ini sudah sering menjadi kandang bagi Persija ketika harus musafir dari Ibukota.

Kemenangan dengan jumlah gol yang meyakinkan pada leg pertama harus dicapai Persija demi mengamankan leg kedua agar tidak bermain habis-habisan mengingat Persija harus menyiapkan tim untuk Piala AFC melawan Johor Darul Tazim, Rabu (14/2) mendatang.

“Jika di leg pertama menghadpai PSMS kami bisa menang dengan skor meyakinkan, maka itu akan lebih aman buat kami,” kata Mustaqim, asisten pelatih Persija. (ARDI/KS)

(Visited 93 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo