Offside.co.id

Mario Gomez Soroti Infrastruktur Persib

Jumat 15 Desember 2017 05:46 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menilai infrastruktur yang dimiliki Persib kurang memadai. Menurutnya, hal ini akan memengaruhi performa pemain dalam berlatih dan bertanding.

Gomez menyatakan Persib tak bisa terus-menerus berlatih di lapangan sintetis Lapangan Sesko AD, Gatot Subroto, Bandung. Sebab pemain justru akan terbiasa bermain di rumput sintetis, bukan rumput alami seperti saat pertandingan. Dan itu, kata Gomez, bisa membahayakan pemain.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Manajemen Persib pun mulai mengambil sikap menghadapi permasalahan ini.

“Infrastruktur masih diupayakan, yang pasti tidak berpikir senior, junior pun ikut dipikirkan soal fasilitas. Itu menjadi bahan pemikiran kita (jajaran PT PBB) bersama Pak Glenn (Direktur Utama, Glenn Sugita),” ungkap Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono seperti dilansir Simamaung.

Para petinggi Persib lainnya sedang mengupayakan semaksimal mungkin agar Persib bisa membentuk tim yang maksimal juga. Namun, manajemen tetap merancang dengan mendahulukan hal-hal penting disbanding yang lainnya.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

“Kita harus bekerja-bekerja, enggak usah bilang-bilang target kapan, yang jelas kita sedang mengupayakan itu,” tegasnya.

Walaupun mendapati berbagai permasalahan, Gomez tak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tak berkembang. Persib harus tetap berkembang dan meraih hasil maksimal. (ARDI/KS)

(Visited 284 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo