Offside.co.id

Marquee Player Arema Mulai Terkuak

Jumat 14 April 2017 07:15 WIB

Offside.co.id – Arema FC kini tengah fokus mempersiapkan tim untuk pertandingan perdana melawan Persib Bandung. Namun secara diam-diam, Arema telah mendatangkan Marquee Player.

Identitas pemain tersebut adalah Juan Pablo Pino. Pemain berumur 30 tahun asal Kolombia tersebut telah lama malang melintang di kompetisi sepak bola Eropa. Galatasaray (Turki), AS Monaco (Prancis) dan Olympiakos (Yunani) adalah klub top eropa yang pernah menggunakan jasa Pino, sapaan akrabnya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sejatinya telah membocorkan clue pemain bintang yang akan direkrutnya. Pria asal Madiun tersebut tengah mencari pemain dari Amerika Latin dan pernah bermain di AS Monaco dan Galatasaray.

“Yang pasti posisi gelandang serang dan bisa second striker. Dia bisa saja pernah bermain di AS Monaco atau Galatasaray. Nama memang aneh tapi kita mencari yang masih produktif bermain,” ujar Ruddy.

Namun Ruddy masih enggan menyebutkan nama pemain tersebut. “Ya nanti kalau sudah deal. Pasti akan kita kenalkan,” lanjutnya.

Senada dengan Ruddy, pelatih Arema FC, Aji Santoso juga menyimpan rapat nama pemain bintang incaran Arema. Ia hanya menyebut batasan usia pemain yang boleh bergabung di Arema.

“Pokoknya usia maksimal 32 tahun lebih dari itu saya tidak mau. Soal nama nanti saja,” ucap Aji.

Sejumlah tim besar telah mendatangkan beberapa Marquee Player untuk memenuhi regulasi Liga 1. Terakhir, tim asal Kalimantan, Borneo FC mendatang Shane Smeltz sebagai pemain bintang. (FM)

(Visited 223 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid