Offside.co.id

Marquee Player Arema Tak Perlu Nama Besar

Jumat 31 Maret 2017 09:52 WIB

Offside.co.id – Arema FC tak ingin tergesa-gesa mendatangkan pemain dengan status Marquee Player. Kali ini, Arema bakal mendatangkan pemain bintang di putaran pertama, bukan di putaran kedua seperti yang dinyatakan sebelumnya.

Namun General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut tak perlu mendatangkan nama besar seperti Michael Essien di Persib Bandung.

Terpenting bagi tim asal Malang tersebut masih dalam usia produktif seorang pemain sepak bola. Ruddy pun menyebut pemain asal Amerika Latin yang menjadi incarannya.

“Buat apa nama besar tapi skillnya menurun, lebih baik masih usia produktif. Tidak perlu nama besar tapi memang aneh namanya dan tidak terlalu terkenal,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Selain memudahkan adaptasi pemain, bagi Arema tak perlu menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Marquee Player. Sebab banyak pemain bintang yang masih dalam kategori murah.

“Tidak perlu harga mahal. Banyak pemain yang murah tapi secara usia masih produktif,” lanjut Ruddy.

Untuk posisi yang diinginkan Arema, pria asal Madiun tersebut langsung meminta pemain yang berposisi sebagai second striker. Ia ingin ada yang menemani Cristian Gonzales di lini depan.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Sekarang lebih mengerucut ke second striker. Kenapa? Gonzales butuh ada yang mendampingi. Kalau dia cedera, juga ada yang menggantikan,” ucapnya.

Ruddy juga sudah mengantongi beberapa nama untuk menjadi bahan diskusi tim pelatih. “Ada dari agen yang menawarkan. Saya sudah berikan ke pelatih untuk didiskusikan. Berapa yang kita rekrut? Biar tim pelatih yang memutuskan,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 365 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid