Offside.co.id

Maryani, Ibunda AK : “Batin Saya Dalam Beberapa Bulan Ini Tidak Enak”

Rabu 11 Januari 2017 10:22 WIB

Offside.co.id – Publik kota Malang dan Arema FC berduka. Sang kiper gaek Singo Edan, Achmad Kurniawan meninggal pada Selasa sore (10/1). Ia diduka mengidap serangan jantung usai selama 12 hari dirawat di rumah sakit.

Semua terkejut. Tak menyangka, AK – panggilan akrabnya – dipanggil lebih cepat. Tak ada firasat apa pun yang ada di benak manajemen Arema. Malah, kakak kandung kiper timnas, Kurnia Meiga itu rencananya akan diplot sebagai pelatih kiper. Bukan lagi pemain.

BACA JUGA :   Jerman Lawan Meksiko, Chile Tantang Portugal di Semifinal

Tak ada firasat apa pun juga dirasakan Maryani, ibu kandung AK. Sebelum meninggal, seperti yang dilansir Offside.co.id dari Liputan6.com, Maryani mengaku tak punya firasat buruk soal AK yang akan meninggal dunia. “Saya sebenarnya tidak punya firasat apa-apa, tapi batin saya dalam beberapa bulan ini tidak enak,” kata Maryani.

Maryani sejatinya sempat meminta agar eks kiper Persita Tangerang itu pension sebagai pemain. Maklum, AK udah lanjut untuk ukuran pebola profesional. Namun AK menolaknya dengan halus. Kiper asal Jakarta itu meyakini masih kuat bersaing dan sanggup mengarungi ketatnya kompetisi nasional.

BACA JUGA :   "Der Panzer" Muda Jerman Waspadai Meksiko

“Dia kan sudah 37 tahun, saya lihat kalau dia main suka jatuh-jatuh. Saya ingin dia jadi pelatih tapi AK malah bilang baru dapat kontrak baru dari Arema dan masih banyak yang memintanya jadi kiper,” tambah Maryani.

Selamat jalan AK. Semoga engkau tenang di sisi-Nya.

(Visited 174 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni