Offside.co.id

Matheo, Dibalik Sukses Persib Datangkan Essien dan Cole

Kamis 30 Maret 2017 19:22 WIB

Offside.co.id – Kesuskesan Persib Bandung mendatangkan Michael Essien dan Carlton Cole, salah satunya tak bisa dilepaskan dari peran Matheo.

Matheo merupakan salah satu agen ternama di tanah air, dan ia sukses menjalin kerja sama dengan Persib untuk mendatangkan dua pemain kelas dunia tersebut ke Kota Bandung.

Menurut Matheo, untuk mendapatkan tanda tangan kedua pemain tersebut tidaklah mudah, dan harus melalui proses berliku. Namun karena Persib memiliki keinginan kuat, rencana tersebut akhirnya bisa terwujud.

”Ya, kita dengan Persib sudah punya rencana sesuatu yang beda, yaitu ingin mendatangkan bintang yang besar dan terkenal. Kebetulan saya sendiri punya teman di Eropa. Walaupun itu tidak mudah, perlu beberapa lama untuk mewujudkan rencana ini. Tapi dengan kerja keras, rencana yang beda ini bisa terlaksana,” jelas Matheo kepada OFFSIDE.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

”Ini semoga bisa diikuti oleh yang lainnya, dengan begitu banyak bintang main di Indonesia, dan sepak bola Indonesia semakin maju,” paparnya.

Menurut Matheo, nama Persib sendiri saat ini telah dikenal, baik oleh agen maupun pemain luar negeri. Sehingga ia cukup banyak dihubungi oleh pemain yang ingin bermain untuk Persib, atau terdapat juga agen yang menawarkan pemainnya.

“Persib itu tim besar dan sangat profesional. Visionernya tinggi,” sambung pria yang selalu mengenakan topi ini.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Ketika ditanya apakah Persib kembali akan mendatangkan pemain kelas dunia, ia hanya tersenyum.

”saya tidak tahu, tapi kalau yang lain mau, saya siap bantu,” pungkasnya. (RN)

(Visited 693 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid