Offside.co.id

Maung Bandung Resmi Melepas 11 Pemain

Kamis 29 Desember 2016 11:25 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah rencana kerangka tim Maung Bandung untuk musim depan. Itu terlihat usai manajemen Maung Bandung mengumumkan daftar nama pemain yang akan dilepas dan kemungkinan nama-nama lain yang diperpanjang kontraknya.

Untuk sementara,   manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi melepas 11 pemain. Dari daftar nama tersebut, dua legiun asing, Robertino Pugliara dan Diogo Ferreira, masuk dalam daftar pemain yang didepak.

“Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya. Ada yang mengundurkan diri juga walaupun kontraknya dua musim. Atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih untuk semua pemain,” kata Media Officer Persib Irfan Suryadireja dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (28/12/2016).

Selain Pugliara dan Ferreira, pemain yang dipinjamkan ke Persela Lamongan yakni Muhammad Agung Pribadi, juga dicoret. Rachmad Hidayat dan Samsul Arif juga jadi korban pencoretan. Lainnya, Dias Angga, Purwaka Yudi, Taufiq, Yandi Sofyan, Rudiyana, dan David Laly.

Di luar itu, deretan pemain yang kemungkinan akan dipertahankan adalah tiga kiper yaitu I Made Wirawan, M Natshir, dan M Ridwan. Di lini belakang, ada Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, dan Yanto Basna. Di lini tengah dan depan ada Hariono, Kim Kurniawan, Atep, Febri Hariyadi, Zulham Zamrun, Tantan, Sergio van Dijk. Sedangkan Marcos Flores statusnya masih dipertimbangkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

Daftar pemain Persib yang tak dipertahankan

Belakang: M. Agung Pribadi, Dias Angga Putra, Purwaka Yudi, Diogo Ferriera

Tengah: Taufiq, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara

Depan: Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana dan David Laly

 

(Visited 454 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni