Offside.co.id

McMenemy Jadi Seorang Ayah

Kamis 13 April 2017 07:42 WIB

Offside.co.id – Kabar bahagia datang dari Simon McMenemy. Pelatih Bhayangkara FC asal Skotlandia ini akhirnya dikaruniai seorang anak. Sarah McMenemy, sang istri, telah melahirkan di National Hospital Surabaya, Rabu (12/4) pukul 19:56 WIB. Bayi laki-laki itu akhirnya diberi nama Hunter James McMenemy.

McMenemy mengaku sangat lega dan gembira. Sebab, sebelum Bhayangkara FC pindah homes base ke Jakarta, istrinya tengah hamil tua. “Akhirnya saya menjadi seorang ayah,” ungkap McMenemy.

McMenemy sebelumnya memang cukup resah menantikan kelahiran anak pertama. Ia bahkan langsung ke bandara usai uji coba dengan Lampung Sakti FC, Selasa (11/4) sore.

McMenemy juga mengaku senang bisa menemani istrinya melewati detik-detik kelahiran anaknya. “Sungguh menakjubkan. Kegembiraan saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” urai mantan pelatih timnas Filipina itu.

Di lain sisi, asisten pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama McMenemy. “Semoga menjadi anak yang pintar dan cerdas seperti bapaknya,” ungkap Ibnu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Otavio Dutra. Bek tengah Bhayangkara FC asal Brasil ini tak lupa menitipkan doa agar anak McMenemy kelak bisa meneruskan apa yang sudah dirintis oleh bapaknya.
“Selamat coach. Mudah-mudahan nanti anaknya menjadi anak yang pintar,” harap Dutra.

(Visited 92 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid