Offside.co.id

Medio Juni, Laga Persahabatan Timnas versus Argentina

Jumat 7 April 2017 08:54 WIB

Offside.co.id – Rencana timnas untuk berujicoba kontra Argentina sepertinya bukan isapan jempol belaka. Berdasarkan proposal yang diterima dari sponsor, sepertinya agenda laga tersebut akan digelar pada 13 Juni 2017.

Jika terlaksana, timnas rencananya tidak hanya menurunkan pemain U-22. Menurut Wakil Ketua Departemen Timnas PSSI Fani Irawan setelah membicarakannya dengan pelatih Luis Milla, rencananya timnas akan menyertakan beberapa pemain senior.

“Suratnya sudah kami terima. Saya pun sudah bertanya kepada pelatih,” terang Fani Irawan kepada media. “Jika jadi melawan Argentina, apakah kami menurunkan tim U-22 atau tambahkan beberapa pemain senior. Dari jawabannya terlihat kemungkinan adanya beberapa pemain senior yang dipanggil,” tambah dia.

Sementara itu, pada bulan Juni, Argentina memang tengah merencanakan sejumlah laga ujicoba. Pada bulan-bulan itu, mereka mengunjungi Negeri Kangguru dan menghadapi Australia. Bisa jadi, karena faktor lokasi berdekata, PSSI menerima tawaran dari promotor untuk agenda uji coba melawan La Albiceleste.

(Visited 77 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni