Offside.co.id

Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

Rabu 22 Mei 2019 09:52 WIB

Offside.co.id – Bali United kembali meraih nilai penuh dengan memenangkan pertandingan kedua di kandang sendiri. Tim berjuluk “Serdadu Tridatu” berhasil menggasak Bhayangkara FC 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (21/05) malam.

Berkat kemenangan ini tim asuhan pelatih Teco Cugura ini langsung melesat ke puncak klasemen sementara menggeser Madura United. Bali United membukukan nilai 6 dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Sebelumnya, pada pertandingan pertama (17/05), Bali United mengalahkan Persebaya 2-1 di tempat yang sama.

Gol tunggal kemenangan Bali United diciptakan Yabes Roni pada menit ke-70.

BACA JUGA :   Kejutan, Qatar Buyarkan Pesta Paraguay

Dilansir dari laman resmi liga-indonesia.id, laga kedua tim berjalan cukup alot. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih sama kuat tanpa gol.

Memasuki babak kedua, bagi tim tuan rumah maupun tim tamu mencoba bermain lebih agresif. Namun, tak mudah rupanya bagi mereka untuk menggetarkan gawang lawan.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugura mengakui timnya sudah bermain maksimal. Namun,  tak mudah menaklukan tim tamu, sampai akhirnya Yabes Roni mampu memanfaatkan momen untuk mencetak gol.

“Kami sudah bermain maksimal. Gol Yabes Roni menjadi penyemangat kami untuk bermain ke depan. Namun kami tetap akan mengevaluasi hasil ini,” kata mantan pelatih Persija ini.

BACA JUGA :   Da Silva Kembali ke Persebaya

Sementara itu pelatih kepala Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengakui sejak timnya harus bermain dengan 10 orang, menyusul diusirnya Alsan Sanda akibat kartu merah di menit ke-60, pertahanan mereka mulai goyah. “Kami pun harus menerima kekalahan pada laga ini,” ucapnya. (KS)

 

Keterangan Foto: Bali United vs Bhayangkara FC (foto: liga-indonesia.id)

(Visited 12 times, 12 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply