Offside.co.id

Menghilang, Arema Coret Yanto Basna

Sabtu 21 Januari 2017 16:08 WIB

Offside.co.id – Digadang-gadang menjadi pengganti Hamka Hamzah di lini belakang, Yanto Basna kini telah menghilang dari Malang. Dengan tingkah laku Basna tersebut, Arema terpaksa mencoret nama Basna dari daftar tim Arema untuk musim 2017.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyayangkan dengan tingkah laku mental Basna. Sejatinya Basna, telah ditawari oleh manajemen untuk segera meneken kontrak. Namun punggawa Timnas senior Piala AFF 2016 tersebut beralasan menunggu surat keluar dari Persib Bandung.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Kita sempat resah saat dia ketinggalan pesawat saat mau ke Malang. Tapi dia punya tanggung jawab beli tiket sendiri. Dia sejak datang ke Malang, langsung saya tawari kontrak tapi dia mau menunggu surat keluar dari Persib,” ujar Ruddy.

Namun saat diminta untuk bergabung latihan pagi tadi, pemain asal Sorong tersebut tidak menunjukkan batang hidungnya. Sontak dengan kejadian tersebut, Arema batal menggunakan jasa Basna.

“Dengan tingkah laku dan mental seperti itu, kita batalkan saja. Seharusnya dia paham soal profesinya sebagai atlet profesional,” ucap Ruddy.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Manajemen Arema juga akan menambahkan Basna dalam daftar hitam pemain. Ia juga tidak menyesali kehilangan pemain sekelas Basna. Pria asal Madiun tersebut, telah menyiapkan pengganti yang sepadan.

“Ada beberapa pemain yang bisa menjadi pengganti. Tidak ada masalah,” pungkasnya. (FM)

(Visited 356 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid