Offside.co.id

Menkopolhukam: Belum Ada Satu Pun Calon Ketum PSSI yang Saya Dukung

Sabtu 13 Agustus 2016 04:56 WIB

Offside.co.id – Bursa calon Ketua Umum PSSI terus memanas. Masing-masing calon yang disebut-sebut akan segera didaftarkan, mulai melakukan banyak gebrakan untuk mengamankan ambisi. Kemarin, calon Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi telah menemui mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Tak ketinggalan dengan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Moeldoko. Ia mengaku akan senang dan maju jika banyak voter yang mendorongnya maju di pemilihan kursi panas tersebut. Malah,Moeldoko dikabarkan telah didukung secara langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Jumat Sore (12/8) Offside.co.id, telah menemui Wiranto di kantornya dan menanyakan soal dukungannya pada calon Ketum PSSI. Ternyata, sosok berumur 69 tahun ini menyatakan belum memberikan dukungan ke siapa pun.

“Saya masih mempempertimbangkan semuanya. Belum ada satu pun Calon Ketum PSSI yang resmi saya dukung. Ingat ya, penentunya bukan saya,” kata Wiranto.

Dukungan Wiranto jelas akan ditunggu banyak pihak. Sebab, pada akhirnya akan menentukan peta persaingan dalam bursa calon Ketum PSSI. Maklum, dalam sejarah panjang bursa ketum PSSI selama 20 tahun terakhir, belum ada dua jenderal yang ‘beradu’ secara langsung

(Visited 231 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni