Offside.co.id

Meski Berlaga di Liga 2, Persik Gaet Sponsor Kelas Atas

Selasa 28 Maret 2017 06:04 WIB

Offside.co.id – Persik Kediri tak berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional. Dua kali jawara Liga Indoensia itu berlaga di Liga 2 2017. Namun, kondisi tersebut tak membuat Persik kesulitan mencari sponsor.

Manajemen Persik baru saja mengklaim telah mendapatkan sponsor dari perusahaan rokok PT Gudang Garam. Sebelumnya, Persik sempat bekerjasama dengan perusahaan tersebut. Tapi, itu beberapa tahun yang lalu. “ PT Gudang Garam akan menjadi sponsor utama Persik Kediri untuk Liga 2 2017,” kata Manager Persik Anang Kurniawan.

Sayangnya, Anang enggan menjelaskan nominal kerjasama tersebut. Hanya saja, pihak Persik memastikan jumlahnya cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2017. “Secara finansial, dukungan dari Gudang Garam sudah mencukupi untuk menjalankan operasional tim musim ini. Semoga dukungan itu memberikan motivasi dan prestasi untuk Persik Kediri,” tambah Anang.

Keberadaan sponsor menjadi kebutuhan mutlak bagi Persik. Tiga tahun lalu, Persik pernah harus terpental dari strata tertinggi gara-gara tak lulus dari aspek finansial. Karena itulah, mereka berharap dukungan sponsor kelas atas kali ini bisa mengembalikan keberadaan Persik di pentas sepak bola nasional.

(Visited 480 times, 6 visits today)
Editor: Hanif Marjuni