Offside.co.id

Milo: Urusan Persebaya Tidak Penting

Selasa 13 Agustus 2019 21:05 WIB

Offside.co.id – Arema FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada derby Jawa Timur pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8). Tim tamu Persebaya sedang kehilangan nahkoda nya, Djajang Nurjaman, yang baru saja dipecat karena tak kunjung beri kemenangan untuk Bajul Ijo.

Namun dengan cepat Persebaya menunjuk Bejo Sugiantoro sebagai karetaker. Meski begitu, bagi pelatih Arema Milomir Seslija, Persebaya tetaplah Persebaya.

BACA JUGA :   Persib Minim Karakter

“Mereka tetap tim yang sama. Selain itu, laga ini derby. Pasti akan berbeda suasananya,” ujarnya dilansir Liga-Indonesia.id.

Milo pun enggan untuk memikirkan apa yang sedang terjadi di kubu tim ibukota Jatim tersebut. “Apapun yang terjadi di tim lain (Persebaya), tidak terlalu penting untuk kami,” tuturnya.

Pelatih asal Bosnia ini tahu bahwa mengganti pelatih di tengah-tengah kompetisi bukanlah hal baik, karena dapat mengganggu strategi dan membuat pelatih baru harus adaptasi lagi.

BACA JUGA :   No Messi, Barcelona Langsung Tumbang

“Di sepak bola Indonesia, mengganti pelatih di tengah kompetisi, bukan solusi yang tepat. Mengganti pelatih, mungkin bisa memberi efek bagus pada pemain. Tetapi, tidak bagus untuk jangka panjang, karena pelatih baru butuh penyesuaian,” tutupnya. (AR/KS)

 

Keterangan foto: Milomir Seslija. (Foto: Wearemania.net)

(Visited 10 times, 10 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply