Offside.co.id

Milomir Seslija Isyaratkan Mundur dari Persiba

Jumat 14 Juli 2017 23:14 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija melontarkan pernyataan mengejutkan. Seusai Persiba ditahan imbang PSM Makassar 2-2 di kandangnya, Kamis (13/7), Milo memberikan isyarat untuk mundur sebagai pelatih tim berjuluk “Beruang Madu” itu.

Milo menyampaikan keinginannya pada saat melakukan sesi jumpa pers setelah pertandingan. “Mungkin ini pertandingan terakhir saya bersama Persiba. Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen, pemain, dan suporter yang setia mendukung kami,” ujar Milo.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

Pelatih asal Serbia yang sebelumnya sukses membawa Arema Cronus menjadi runner up Indonesia Soccer Championship 2016 resmi ditunjuk sebagai pelatih Persiba pada bulan Mei 2017. Ia ditunjuk oleh manajemen Persiba untuk menggantikan Timo Scheunemann yang mengundurkan diri.

Debutnya melawan Sriwijaya FC berujung buruk dimana saat itu Persiba dikalahkan Sriwijaya 0-2. Persiba sendiri saat ini berada di dasar klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai 5 dari 14 laga yang telah dimainkan. (VP)

(Visited 95 times, 26 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo