Offside.co.id

Misi Tersembunyi Arema Lawan 757 Kepri Jaya FC

Kamis 23 Maret 2017 14:22 WIB

Offside.co.id – Arema FC masih membutuhkan beberapa uji coba untuk memanaskan mesin jelang bergulirnya Liga 1. Salah satunya, rencana beruji coba dengan tim 757 Kepri Jaya FC.

Dibalik uji coba tersebut, Arema memiliki misi tersembunyi. Salah satunya misi scouting pemain muda yang dimiliki tim lawan.

“Tujuannya selain bagian dari program tim, kita juga scouting pemain muda lawan,” ujar Ruddy Widodo, General Manager Arema FC.

Ruddy berharap dengan mengagendakan uji coba dengan beberapa tim, Arema bisa menemukan pemain muda yang berbakat seperti yang dimiliki oleh Arema saat ini seperti Nasir dan Dedik Setiawan.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Kami harap bisa menemukan pemain seperti Nasir dan Dedik selanjutnya,” imbuhnya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku masih membutuhkan beberapa pemain muda untuk mengisi kebutuhan regulasi U-23. Seperti Aji memberi kesempatan kepada Andrianto dari Persekam Metro FC dan Dalmiansyah Matutu dari Asifa untuk mengikuti latihan bersama Arema FC.

“Dengan tidak adanya Nasir, Hanif dan Bagas, stok pemain muda kita berkurang. Mereka ikut latihan saja,” ucap Aji.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Langkah tersebut, diakui Aji sebagai langkah untuk menjaring pemain muda yang berkualitas.

“Memang stok kita kurang. Jadi kami mengumpulkan pemain muda yang berkualitas. Antisipasi saja. Siapa tahu bisa berkembang di tahun selanjutnya, kita bisa pakai,” pungkasnya. (FM)

(Visited 395 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid