Offside.co.id

Misteri Di balik Perekrutan Irfan Bachdim di Bali United

Minggu 15 Januari 2017 05:59 WIB

Offside.co.id – Irfan Bachdim sudah resmi direkrut Bali United. Striker timnas itu pun sudah dikenalkan ke publik secara resmi. Lantas, apa yang membuat Bali United berani mendatangkan bomber sekelas Irfan Bachdim?

Kebutuhan teknis jelas jadi alasan utama. Seperti yang diucapkan manajer Bali United, Indra Sjafri bahwa Irfan merupakan salah satu striker hebat di tanah air.  Namun lebih dari itu, perekrutan Irfan diyakini juga ada alasan lain. Salah satunya karena keinginan suporter.

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Hal ini dibenarkan oleh pendukung Bali United. “Manajemen sudah mengikuti apa yang fans minta (pemain berkualitas), saatnya fans sadar, tertib, setia mendukung Bali United dengan membeli produk asli klub. No ticket, no game,” kata penasihat Brigaz Bali, Nyoman Suharta.

Ya. Manajemen Bali United menunjukkan strategi yang jitu. Ketika mereka sukses ‘memuaskan’ suporter, maka dengan sendirinya pemasukan klub akan bertambah. Tak melulu dari tiket pertandingan, namun juga dari merchandise. Dengan merekrut Irfan, diharapkan pemasukan dari merchandise bisa dimaksimalkan.

(Visited 679 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni