Offside.co.id

Mitra Kukar Vs SP: Duel Pelatih Urang Awak

Jumat 7 Juli 2017 08:40 WIB

Offside.co.id – Duel pelatih kepala asal tanah Minang akan tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, saat tuan rumah Mitra Kukar menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (7/7)

Mitra Kukar yang ditangani oleh Jafri Sastra merupakan pelatih asal Padang alias urang awak akan berhadapan dengan Semen Padang yang diarsiteki Nil Maizar, yang juga asli Padang. Jafri Sastra sendiri meminta anak-anak asuhnya fokus untuk meraih tiga poin untuk mengobati luka akibat kekalahan telak 6-0 dari Persipura pada pekan sebelumnya.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

“Kami terluka. Tetapi, kami sendiri yang akan mengobati luka itu. Kini semuanya sudah dilupakan, anak-anak sudah fokus untuk memenangi pertandingan melawan Semen Padang,” kata Jafri.

Kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana, menyatakan ia dan rekan-rekannya telah siap tempur dan siap mengalahkan Semen Padang.

”Semen Padang adalah tim bagus. Tetapi, kami siap mengalahkan mereka. Kami butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1,” kata Bayu.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Sementara itu Semen Padang datang ke Tenggarong dengan hasil positif pada pekan sebelumnya. Tim “Kabau Sirah” berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0 melalui gol Irsyad Maulana. Anak asuh Nil Maizar untuk sementara bercokol di peringkat 13 klasemen dengan nilai 17 dari 12 laga yang telah dijalani. (VP)

(Visited 28 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo