Offside.co.id

MU Ikuti Turnamen dan Gelar Uji Coba

Selasa 14 Maret 2017 16:18 WIB

Offside.co.id – Madura United (MU) terus berbenah dalam membangun tim untuk menyambut kompetisi resmi Liga 1 yang akan bergulir 15 April 2017. Dengan jeda waktu satu bulan tersebut, tim asuhan Gomes de Oliviera akan mengikuti turnamen dan uji coba.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut MU akan bertandang ke Cilacap untuk turut berpatisipaai dalam ajang Cilacap Cup yang diprakarsai oleh PSCS Cilacap dan mengundang Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan MU sendiri pada tanggal 24-25 Maret.

“Kami pastikan ikut dalam Cilacap Cup. Nanti tanggal 22 berangkat lalu 24-25 kita main dan tanggal 26 Maret balik ke Madura,” ujar Haruna.

Pria yang akrab disapa HS tersebut juga tengah mempertimbangkan menggelar beberapa uji coba lagi untuk menguji kekompakan tim. Salah satunya akan melawan PSIS Semarang dan Persis Solo sebelum melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo tanggal 1 April.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kita ingin antara tanggal 26 Maret sampai tanggal 1 April ada uji coba. Kita masih konfirmasi apakah lawannya PSIS atau Persis Solo. Kalau yang pasti PSS Sleman tanggal 1,” lanjutnya.

Selain menjadwalkan beberapa uji coba, MU juga menambah kekuatan dengan mendatangkan beberapa pemain muda, salah satunya Pandi Lestaluhu. Saat ini MU hanya mempunyai beberapa pemain muda yang siap untuk main seperti Eriyanto, Rifat Marasambesi dan Rizky Dwi Febriyanto.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saat ini sudah ada Muslim Habibi dan Saldi eks PBFC lalu beberapa hari lagi Pandi Lestaluhu. Mereka kita ikat untuk mengisi kuota pemain U-23 sesuai regulasi,” ucapnya lagi.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera juga mengakui tidak banyak waktu bersantai bagi MU. Kini, ia harus bergerak cepat untuk membangun pondasi tim menjelang bergulirnya Liga 1.

“Kejelasan waktu kick off kompetisi, menjadikan persiapan kami seperti dikejar waktu. Sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai, karena saat kompetisi nanti kita sudah jalani pertandingan sesungguhnya,” pungkas Gomes. (FM)

(Visited 115 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid