Offside.co.id

MU Lepas Luis Junior ke Persija

Selasa 7 Maret 2017 14:56 WIB

Offside.co.id – Mandulnya Luis Carlos Junior bersama Madura United (MU) membuat manajemen melego ke sejumlah klub. Persija Jakarta yang menaruh minat meminjam Luis Carlos Junior diamini oleh pihak MU.

Presiden klub MU, Achsanul Qosasi menegaskan Luis Junior akan menjadi bagian Persija selama kompetisi Liga 1 dengan status pemain pinjaman.

“Luis Junior tetap menjadi pemain Madura United, tetapi statusnya dipinjamkan ke Persija dengan proses transfer loan” ujar AQ, sapaan akrabnya.

Sebagai penggantinya, MU juga telah sepakat mendatangkan gelandang Redouane Zerzouri. Mantan pemain PSCS Cilacap di Piala Presiden tersebut akan bergabung MU pada lusa saat pemusatan latihan di Bangkalan.

“Redouane sudah akan bergabung dengan Madura United dalam pemusatan latihan di Bangkalan. Rencananya besok lusa, dia sudah bergabung dengan tim. Selamat bergabung dan selamat bekerja bagi Redouane,” ucapnya.

Manajer MU, Haruna Soemitro juga menambahkan selain Junior, tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut juga meminjamkan 4 pemain muda mereka ke sejumlah klub, yaitu Rishadi Fauzi, Erick Dwi, Rossi Noprihanis dan Andre Vembroyono.

“Dengan status itu, pemain yang dipinjamkan jika dibutuhkan pelatih sewaktu-waktu, bisa langsung ditarik,” tambah Haruna. (FM)

(Visited 216 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid