Offside.co.id

MU Resmi Datangkan Wanggai

Senin 22 Agustus 2016 16:20 WIB

Offside.co.id – Menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Madura United menambah amunisinya. Tak tanggung-tanggung, pemain yang didatangkan bomber berpengalaman, Patrick Wanggai.

Kepastian ini disampaikan manajemen tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab melalui akun instragram resminya.  “Para suporter yang hebat, kita tunggu kehadirannya hari Kamis, 25 Agustus, di Madura. Selamat bergabung Patrich Wanggai,” ujar CEO Madura United Achsanul Qosasi.

Striker berumur 28 tahun itu sempat menorehkan prestasi yang bagus. Setelah bermain untuk Persipura Jayapura, Wanggai juga pernah membela klub asal Malaysia, T-Team. Di klub Negeri Jiran tersebut, Wanggai turun sebanyak 20 pertandingan dan mengoleksi 12 gol.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Tahun lalu,  pemain berusia 28 tahun itu sempat merantau ke Timor Leste bermain di klub Karketu Dili. Di tim ini, ia  hanya bermain enam kali dan mencetak empat gol.

Meski berstatuskan pemimpin klasemen sementara, Madura United membutuhkan striker berkelas untuk ditandemkan dengan Pablo Rodrigues yang sejauh ini tampil cukup gemilang.

(Visited 391 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni