Offside.co.id

MU, Salah Satu Tuan Rumah Piala Presiden 2017

Minggu 15 Januari 2017 05:35 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah lokasi penyelenggarakan Piala Presiden 2017.  Madura United ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah di agenda jelang digelarnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Pihak Madura United membenarkan hal itu. Manajer MU, Haruna Soemitra menyatakan proposal mereka diterima untuk jadi tuan rumah turnamen tersebut.“Panitia pertandingan telah menyetujui usulan MU untuk menjadi tuan rumah pada kompetisi ini,” kata Manajemen Madura United FC Haruna Soemitra seperti dilansir dari Antara.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Untuk menjadi tuan rumah ajang ini, MU mengajukan stadion Gelora Ratu Pamelingan di Kabupaten Pamekasan sebagai tempat perhelatan. Seperti diketahui stadion yang terletak di di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan merupakan stadion baru yang cukup representatif.

Selain stadion yang memadai, ada hal lain yang mendukung MU sebagai tuan rumah. Yakni fasilitas hotel yang tersedia di Pamekasan, Sumenep dan Sampang.“Di Pamekasan ada dua hotel yang dinilai layak menjadi tempat penginapan pemain, Sumenep 1 dan Sampang 1 hotel,” kata dia lagi.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Sementara itu, klub yang ikut serta turnamen Piala Presiden 2017 sudah diumumkan . Total ada 20 tim yang terdiri dari 18 Klub ISL ditambah 2 dari Divisi Utama . Dari kasta tertinggi diambil kontestan ISC 2016 lalu . Sedangkan dari kasta kedua ada dua nama yang menjadi Finalis pada ajang ISC B kemarin .

(Visited 216 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni