Offside.co.id

MU Tertahan, Lerby Menangkan Borneo FC

Senin 8 Mei 2017 23:15 WIB

Offside.co.id – Madura United (MU) harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 Perseru Serui dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (8/5)
Tim “Sapeh Kerab” sempat unggul lebih dulu melalui gol Peter Odemwingie di menit ke-22 usai memaksimalkan umpan Slamet Nurcahyono. Keunggulan tuan rumah hanya mampu bertahan empat belas menit setelah pada menit ke-36 gawang Madura United yang dijaga kiper Hery Prasetyo dijebol pemain lawan Mariando Uropmabin. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.
Kendati bermain lebih agresif di babak kedua, Odemwingie dkk tidak berhasil membuat gol tambahan. Pertahanan solid yang dibangun oleh pemain-pemain Perseru membuat skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.
Hasil ini membuat Madura United hanya naik ke posisi lima klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

 

Lerby Menangkan Borneo

Di Samarinda, gol tunggal Lerby Eliandry sukses mengantarkan tuan rumah Borneo FC menuntaskan misi balas dendam untuk mengalahkan Semen Padang 1-0.

Kemenangan ini membawa Borneo FC melesat ke posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin dari lima pertandingan. Borneo unggul selisih gol dari empat tim dengan poin sama, Barito Putera, Semen Padang, dan Persipura. (VP)

(Visited 133 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo