Offside.co.id

Muluskan Jalan, Persib Wajib Menang Atas Persela

Kamis 16 Februari 2017 11:24 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung siap menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan saat melawan Persela Lamongan pada laga terkhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2017, Jumat (17/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk memuluskan jalan melaju ke babak 8 besar.

Dalam laga nanti, kedua tim akan tampil all out karena memperebutkan posisi, terutama juara grup. Meskipun secara statistik Maung Bandung cukup bermain imbang, juara grup bisa diraih.

Namun apabila kalah, head to head akan menjadi penentu. Jelas hal itu tak boleh terjadi karena Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) lebih unggul meskipun perolehan poin sama yaitu enam.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Biar jadi juara grup kita harus menang, dan ketemu sama runner up. Kalau kalah, head to head kita kalah sama Persela, walau kita sama–sama dapat poin enam,” jelas pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Walaupun Djanur terlihat mengejar kemenangan, rotasi pemain tetap ia lakukan. Hal ini untuk penyegaran pemain dan lebih memberikan kesempatan kepada pemain yang belum tampil.

“Rotasi mungkin ada tapi orientasi tetap pada kemenangan. Penjaga gawang mungkin saja dirotasi. Penggantian ini, bukan karena salah satunya pemain jelek tapi cenderung lebih ke kami memberi kesempatan saja,” jelasnya. (RN)

(Visited 126 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid