Offside.co.id

Mushafry Diminati Tiga Klub, Siapa yang Dipilih?

Rabu 28 Desember 2016 14:24 WIB

Offside.co.id – Nama besar Talaohu Abdul Mushafry masih diperhitungkan. Buktinya, tiga klub saat ini masih meminati mantan striker timnas tersebut. Fakta yang mengejutkan lantaran pada ISC 2016 ia terbilang jarang diturunkan.

Mushafry menyebut ketiga pemoinat tersebut berasal dari satu klub asal Kalimanyan dan dua dari Jawa. Eks pemain Persija Jakarta tersebut belum bisa memberikan jawaban pasti kepada ketiganya lantaran masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. “Saya masih terima gaji dari Sriwijaya FC karena kontrak saya sampai Februari 2017,” kata Mushafry pada media local.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Meski jarang diturunkan, secara umum, performa Mushafry terbilang lumayan. Sepanjang ISC 2016, ia turun di 19 pertandingan dan tidak semua laga jadi pemain inti. Hebatnya, ia bisa melesakkan empat gol dan tiga assist.

“Memang jika bicara menit main sangat minim sekali. Tapi saya selalu berikan yang terbaik saat diberi kepercayaan pelatih. Saya bisa berikan lebih baik jika menit main saya lebih banyak,” kata dia.

Terkait masa depannya di Sriwijaya FC, Mushafry mengaku pasrah. Ia menerima apapun putusan manajemen Laskar Wong Kito. “Saya memang sudah di atas 30 tahun, tapi soal kualitas saya masih bisa bersaing. Jadi gak usah takut main di mana,” katanya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

BERITA MENARIK LAINNYA

Wasit Kontroversial Fu Ming Diyakini Kena Sanksi

Di balik Kemenangan Timnas, Ada Misteri di Ruang Ganti

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Andik Vermansyah Cengengesan Saat Raisa Bilang Begini …

(Visited 997 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni