Offside.co.id

Mustaqim Latih Sragen United

Rabu 22 Maret 2017 16:53 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa pelatih baru Sragen United akhirnya terjawab. Klub berjuluk Laskar Gajah Purba ini resmi menunjuk Mustaqim sebagai arsitek tim.

Sebelum resmi menunjuk Mustaqim, beberapa kandidat pelatih bermunculan seperti Widyantoro, Eduard Tjong, Jaya Hartono hingga Yudi Suryata.

Pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma berharap, kedatangan mantan pelatih PS TNI dan asisten pelatih timnas U-23 itu bisa membawa prestasi bagi klub kebanggaan masyarakat Sragen tersebut.

“Tentunya kita berharap dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, coach Mustaqim bisa memberikan sesuatu yang positif bagi Sragen United, termasuk target promosi ke Liga 1,” ungkap Indika, Rabu (22/3).

Pria yang akrab disapa Dika ini menambahkan, pengenalan Mustaqim kepada publik akan dilakukan manajemen Sragen United pada Jumat (24/3) mendatang.

Sementara itu Mustaqim mengaku sudah memiliki pandangan terkait komposisi tim yang akan dibesutnya bersama Sragen United.

“Saya berencana mengambil pemain jebolan ISL U-21 yang kompetisinya telah dihentikan PSSI. Tapi saya akan berkoordinasi dulu dengan manajemen,” kata pelatih asal Surabaya ini. (BM) 

(Visited 182 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid