Offside.co.id

Mustaqim, Pelatih Anyar PS TNI

Jumat 20 Januari 2017 15:03 WIB

Offside.co.id – PS TNI akhirnya menemukan posisi pelatih kepala untuk kompetisi ISL 2017. Setelah mempertimbangkan banyak hal, mereka akhirnya memilih Mustaqim untuk menukangi Manahati Lestusen dkk.

Mustaqim bukan lagi sosok yang asing di sepak bola nasional. Ia sudah malang melintang menangani beberapa klub profesional di tanah air. Mantan pemain Persrbaya Surabaya ini pernah menjadi asisten pelatih timnas U-23 ketika pelatih kepala dipercayakan pada Aji Santoso.

Para pemain PS TNI berharap, dengan dilatih Mustaqim, timnya menjadi lebih hebat. “Saya berharap PS TNI di ISL nanti bisa tampil dengan baik untuk meraih prestasi dan bisa bersaing dengan klub-klub lainnya. Saya juga berharap bisa memberikan kontribusi yang baik,” kata Pandi Lestaluhu.

Tugas Mustaqim di ISL 2017 tak ringan. Beberapa pilar musim lalu, hengkang ke klub lain. Sebut saja Aldino dan Erwin yang hengkang ke Mitra Kukar. Belum lagi Tambun Nahibaho yang beralih ke Semen Padang.

“Kalau soal pemain yang pindah ke tim lain, itu mungkin sudah pilihan mereka untuk lebih baik lagi. Kami tak terganggu, yang penting kami tetap fokus dan bekerja keras dalam setiap pertandingan,” tutur Manahati Lestusen.

(Visited 331 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni