Offside.co.id

Mustaqim, Resmi Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Persija

Selasa 2 Mei 2017 22:43 WIB

Offside.co.id – Teka-teki siapa asisten pelatih Persija Jakarta akhirnya terjawab. Setelah mempertimbangkan banyak figur, manajemen Macan Kemayoran akhirnya menunjuk Mustaqim sebagai pendamping pelatih Stefano Cugurra Teco.

Kesepakatan antara Mustaqim dan Persija dilakukan di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade pada Selasa malam (2/5). Dalam kesepakatan itu, legenda Persebaya Surabaya tersebut akan mendampingi Teco hingga akhir musim.

“Saya merasa bangga dipercaya untuk menjadi asisten pelatih di tim sebesar Persija Jakarta. Mudah-mudahan pemahaman dan pengalaman saya selama ini di sepak bola nasional, akan bisa membantu Persija mewujudkan target musim ini,” ucap Mustaqim.

BACA JUGA :   Borneo FC dan Persija Lakukan Pertukaran Pemain

Sementara itu, Gede Widiade menerangkan ia sudah tak asing lagi dengan sosok Mustaqim. Kurang lebih sudah selama sembilan tahun, ia kenal dengan pelatih yang dikenal religius ini.

“Orangnya pekerja keras, loyalis, dan punya kemampuan serta semangat untuk maju. Satu lagi, ia juga paham soal karakter dan kultur sepak bola nasional. Saya butuh figur asisten pelatih seperti Mustaqim untuk memajukan Persija,” jelas Gede Widiade.

(Visited 49 times, 7 visits today)
Editor: Hanif Marjuni