Offside.co.id

Nasib Alfredo Vera Bersama Persipura Ditentukan Pekan Depan

Sabtu 7 Januari 2017 14:37 WIB

Offside.co.id – Kendati berhasil membawa Persipura Jayapura menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, nasib Angel Alfredo Vera bersama klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut belum pasti untuk musim depan.

Nasib pelatih Argentina berusia 44 tahun ini akan ditentukan pada rapat evaluasi tim Persipura yang akan digelar pada 11-12 Januari pekan depan. Kabar ini disampaikan Media Officer Persipura, Bento Madubun.

“Tanggal 11-12 Januari ada rapat evaluasi untuk membahas hal tersebut, termasuk para pemain. Hal ini akan dibahas usai Kongres Tahunan PSSI di Bandung,” ungkap Bento Madubun.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Kabarnya, belum pastinya Alfredo untuk membesut Persipura pada kompetisi resmi musim depan karena terganjal lisensi kepelatihan. Persipura pun juga kabarnya tengah membidik Eduard Tjong sebagai arsitek tim selanjutnya.

Namun hal tersebut dibantah Bento, yang mengatakan hingga kini belum ada satu pun pelatih yang melamar. “Belum ada yang melamar. Hal itu dibahas nanti,” lanjutnya.

Saat ini tim Persipura sedang berada di Kota Bandung untuk menerima hadiah juara ISC A 2016. Sementara sang pelatih, Alfredo menyatakan kesiapannya untuk tetap membesut Mutiara Hitam pada kompetisi nanti.

(Visited 80 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid