Offside.co.id

Nasib Pemain Arema Diputuskan Usai Kongres

Rabu 4 Januari 2017 11:55 WIB

Offside.co.id – Pemain Arema FC, khususnya pemain lokal, masih galau akan status kontrak mereka di Arema. Pasalnya sampai saat ini, pihak manajemen masih belum ada kontak untuk membahas kontrak yang akan habis pada bulan Februari.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, telah mengetahui hal tersebut. Dan beberapa waktu lalu telah menjanjikan bertemu dengan pemain setelah Kongres Tahunan PSSI yang dijadwalkan 8 Januari 2017.

“Kemarin tanggal 2 Januari saat latihan saya bilang ke pemain kalau soal kontrak akan dibahas usai kongres,” ujar Ruddy.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Soal siapa yang dipertahankan, Ruddy menyebut hal itu merupakan keputusan pemain. Pria asal Madiun tersebut ingin smua pemain Arema punya hati di Arema, bukan hanya mengejar nilai besar kontrak.

“Sebelum membahas kontrak, saya selalu tekankan keinginan pemain seperti apa. Saya ingin pemain hatinya di Arema, bukan soal uang. Setelah dia yakin, selanjutnya bahas kontrak,” tutur Ruddy.

Soal nominal kontrak, Ruddy juga tak bisa memutuskan sendiri. Ia perlu berdiskusi banyak dengan tim pelatih. “Saya tanya ke pelatih dulu. Benar-benar butuh tidak pemain ini, kebutuhannya untuk inti atau cadangan. Seperti itu,” tandasnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Seperti nasib Ahmad Bustomi dan Hendro Siswanto yang telah diklaim oleh Madura United sebagai pemain barunya. Ruddy menegaskan dua pemainnya masih belum ada kontrak dengan klub asal Madura tersebut.

“Belum ada kontrak disana. Tapi tim pelatih ingin kedua pemain tetap di Arema. Ya nanti tinggal diskusi dengan pemainnya bagaimana,” tutup Ruddy. (FM)

(Visited 356 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid